Sewa Jeep Bromo Dari Malang, Lebih Murah & Aman Bersama Erctrans

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Sewa Jeep Bromo dari Malang ternyata banyak diminati oleh wisatawan yang ingin berkunjung ke Gunung Bromo. Meski biasanya wisatawan baru berganti menggunakan jeep di rest area / transit point Bromo, tetapi ternyata ada juga yang menginginkan langsung menggunakan jeep yang berangkat dari Kota Malang.

Berangkat ke Bromo dari Kota Malang yang langsung menggunakan Jeep dapat membuat anda merasakan sensasi yang berbeda, kesan adventure tentu akan lebih terasa dalam perjalanan anda.

Oleh karena itu, Erctrans menyediakan layanan Sewa Jeep Bromo dengan penjemputan di Kota Malang. Layanan kami ini tentu bisa menjadi solusi untuk anda yang tidak ingin berganti – ganti kendaraan, sehingga perjalanan anda dapat lebih efektif dan mempersingkat waktu.

open trip bromo

Erctrans selain menyediakan layanan Sewa Mobil Malang, juga memberikan layanan khusus untuk anda yang ingin berwisata ke Bromo dengan menggunakan jeep. Mengingat Malang juga menjadi salah satu pintu masuk menuju Gunung Bromo, sehingga perjalanan anda nanti, tidak akan menghabiskan waktu terlalu lama.

Ingin tau lebih detail tentang layanan Sewa Jeep Bromo Dari Malang dan kenapa harus memilih Erctrans sebagai partner perjalanan anda ? Silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Keuntungan Menggunakan Jasa Sewa Jeep Bromo di Erctrans

1. Penjemputan Di Seluruh Area Kota Malang

Layanan kami ini memungkinkan untuk menjemput anda dimanapun anda mau, selama tetap di dalam area Kota Malang. Baik itu di Hotel, Stasiun Kereta, kediaman atau dimanapun anda inginkan. Layanan ini tentu akan sangat menguntungkan anda, sehingga anda tidak perlu repot – repot pergi meeting point, karena Jeep kami akan menjemput anda di tempat anda berada.

2. Lebih Praktis & Efisien

Lebih praktis karena dan efisien karena kami akan membawa anda menuju Bromo melewati rute tercepat sehingga dapat mempersingkat perjalanan. Serta lebih praktis karena harga yang kami cantumkan sudah termasuk ongkos driver & BBM, termasuk juga dengan tiket masuk Bromo sehingga anda tidak akan mengeluarkan ongkos tambahan untuk membeli tiket.

3. Biaya Real / Tidak Ada Penambahan Biaya Lagi

Kami akan menginformasikan biaya sewa jeep Bromo dari Malang di awal pemesanan, serta apa saja yang akan anda dapatkan sebagai fasilitas. Untuk itu, kami menjamin anda tidak akan dimintai lagi biaya tambahan dengan alasan apapun, karena harga yang kami patok sudah jelas dan tidak berubah.

4. Pengantaran ke 5 Spot Favorit di Bromo

Selain penjemputan langsung di Kota Malang, kami juga akan mengantarkan anda mengeksplore spot – spot menarik di Gunung Bromo. Yaitu mulai dari, Sunrise di Bukit Penanjakan / Bukit Cinta (sesuai kondisi di lapangan), Kawah, Pura Bromo, Pasir Berbisik (Lautan Pasir) dan Padang Savana (Bukit Teletubbies).

5. Lebih Aman

Medan Bromo dikenal cukup menantang untuk dilalui, mengingat medan pegunungan yang memiliki kontur jalan naik turun dengan tebing dan jurang di kedua sisinya. Karena itu, banyak orang yang sedikit khawatir apakah aman dilalui.

Oleh karena itu, untuk layanan sewa Jeep Bromo dari Malang ini kami menugaskan driver asli penduduk sekitar Bromo, yang benar – benar handal dan berpengalaman karena sudah setiap hari melewati jalur di Gunung Bromo.

6. Pasti Dijemput

Anda tidak perlu takut tidak dijemput, atau tertipu. Karena Erctrans adalah perusahaan resmi dan bertanggung jawab, sehingga dengan menggunakan layanan kami, kami menjamin anda pasti akan kami jemput di lokasi anda. Kami juga memiliki alamat kantor yang real dan dapat anda datangi.
jeep bromo

Harga Sewa Jeep Bromo Dari Malang

Harga Sewa Jeep Bromo dari Malang di Erctrans sangatlah murah. Dengan harga murah tersebut, anda sudah mendapatkan beragam fasilitas menarik dan jarang anda temui di tempat lain. Antara lain :

  • Armada Jeep + Driver + BBM
  • Tiket Masuk Bromo
  • Pengantaran ke spot spot Bromo

Tips Berwisata ke Bromo

Untuk dapat menikmati keseruan liburan ke tempat wisata, tentu anda harus mengetahui lebih detail tentang tempat yang akan anda kunjungi tersebut. Dalam hal ini terkait tentang Gunung Bromo yang merupakan wisata alam pegunungan, anda juga harus mempersiapkan segala sesuatu untuk menunjang kegiatan anda di Gunung Bromo.

Lantas, apa saja yang perlu disiapkan sebelum ke Bromo ? ikuti langkah – langkah berikut ini :

Gunakan Pakaian Tebal & Hangat

Gunung Bromo adalah wisata alam pegunungan yang tentunya terletak di dataran tinggi, oleh sebab itu hawa disana pastinya sangat dingin. Solusinya tentu anda harus menggunakan pakaian hangat, termasuk jaket tahan angin, syal dan sarung tangan.

Jangan lupa juga untuk membawa masker dan kacamata, karena di area lautan pasir pada musim kemarau biasanya banyak pasir bertebangan akibat terbawa angin. Jadi selain untuk melindungi mata, juga bisa buat bergaya saat di foto.

Usahakan Tidak Menggunakan Celana Jeans

Kami himbau untuk tidak menggunakan celana jeans, karena celana jeans tidak dapat mengghalau angin. Usahakan menggunakan celana kain atau celana hiking, agar lebih nyaman dan leluasa untuk bergerak.

Persiapkan Kebutuhan Pribadi

Bawa kebutuhan pribadi seperti obat – obatan atau barang lainnya. Karena Bromo adalah wisata alam, saat disana anda tidak akan menemui warung yang menjual aneka barang, yang ada hanyalah warung – warung makan dan minum biasa. Jadi bawa sendiri barang keperluan anda pribadi.

Gunakan Sepatu Hiking

Untuk dapat leluasa mengeksplore Bromo, anda membutuhkan sepatu yang sesuai dengan medan alam pegunungan. Untuk itu, sepatu hiking adalah jawaban paling tepat. Dengan menggunakan sepatu hiking, anda pasti akan lebih mudah mengatasi medan bromo yang berupa pasir dan batu.

Bawa Kamera, Smartphone & Pastikan Baterai Penuh

Bagi kaum milenial saat ini, kamera dan smartphone sudah menjadi kebutuhan utama yang harus dibawa kemanapun. Karena fungsinya yang dapat mempermudah segala urusan, serta yang lebih penting adalah dapat mengabadikan momen wisata seru anda selama di Gunung Bromo.

Membawa peralatan elektronik tersebut ke Gunung Bromo juga harus dipastikan bahwa baterai dalam kondisi full. Karena di Bromo tidak ada charger station, jadi sangat disayangkan apabila anda kehabisan baterai saat sampai di Bromo.

sewa jeep bromo
Image by Dokumentasi Erctrans

Sudah siap ke Bromo naik Jeep dan dijemput langsung di Kota Malang ? Segera hubungi kami dengan klik tombol whatsapp berwarna hijau yang ada di pojok kiri bawah layar. Sehingga anda dapat menjadi partner kami untuk menjelajahi Bromo dan merasakan betapa serunya perjalanan menggunakan Jeep.

Masih ragu dengan penawaran menarik kami ? Coba saja buktikan sendiri dengan merasakan langsung apa yang telah kami sampaikan diatas.

Jadi, jangan tunggu lama dan booking segera layanan Sewa Jeep Bromo Dari Malang di Erctrans. Dan bergabunglah dengan ribuan client kami yang telah merasakan keseruan berwisata ke Bromo bersama Erctrans

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
hallo, selamat datang di erc trans,
ada yang bisa kami bantu?