Paket Wisata Bromo Midnight Murah & Terlengkap 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Paket Wisata Bromo – Dapatkan paket Bromo tour murah dengan destinasi lengkap cukup 1 hari tanpa cuti, harga hemat mulai Rp. 150.000,-/orang dengan 5 pilihan meeting point pemberangkatan.

Apakah anda ingin merencanakan liburan ke Bromo ?…. Sangat tepat sekali anda mengunjungi situs resmi kami Erctrans.com, Karena kami adalah perusahaan resmi penyedia jasa paket tour Bromo Malang berkualitas terbaik yang sudah berdiri lebih dari 5 tahun.

Sudah banyak pengalaman yang kami peroleh dalam menghandle berbagai tour wisata, baik dalam jumlah kecil maupun rombongan besar (tour corporate / perusahaan).  

Tunggu apa lagi ?.. Pesan segera tour Bromo midnight impian anda ! cukup dengan whatsapp di 081233930143 kami akan jadwalkan perjalanan wisata anda. 

Atau jika anda ingin langsung datang ke kantor Erctrans, di Jalan untung suropati selatan no. 6 Malang (tepatnya berada di sebelah timur stasiun Kota Baru Malang, cukup jalan 5 menit, anda sudah sampai).

tour bromo dari pasuruan

Tour Bromo Dari Pasuruan

Start from

Rp. 160.000,- /pack

Tour Bromo Dari Tumpang Malang

Tour Bromo Dari Tumpang Malang

Start from

Rp. 215.000,- /pack

Paket Wisata Bromo Dari Probolinggo

Start from

Rp. 150.000,- /pack

Paket Wisata Bromo Dari Malang Batu

Start from

Rp. 275.000,- /pack

Rp. 325.000,- /pack

Booking & Pilih Harga Paket Wisata Bromo Murah Impian Anda !

Kapan Anda ke Bromo ?… Jangan di tunda lagi, segera nikmati keindahan panorama alam wisata gunung Bromo Indonesia yang tidak ada duanya di dunia. Pesona hamparan pasir yang terhampar luas di kaldera, padang savana yang menari – nari tertiup angin, perbukitan yang tertutupi rumput hijau bak bukit teletubbies dan kawah aktif gunung berapi yang bisa langsung anda lihat dari bibir kawah.

Program Itinerary / Rundown Trip Bromo Midnight Terpopuler

00.00 – 01.00 : Penjemputan peserta tour di Meeting Point sesuai request.
01.00 – 02.30 : Trip dimulai menuju Pos Jeep rest area Bromo.
02.30 – 04.00 : Perjalanan menuju spot pertama yaitu puncak Penanjakan 1 atau 2 (optional).
04.00 – 06.00 : Menikmati indahnya Sunrise di View Point Penanjakan.
06.00 – 08.00 : Trip berikutnya menuju ke pendakian Kawah bromo – bisa dengan jalan kaki / berkuda (exclude).
08.00 – 09.00 : Turun dari kawah dan melanjutkan perjalanan menuju ke Pura Luhur Poten, Bukit Widodaren / Pasir Berbisik.
09.00 – 11.00 : Trip terakhir mengunjungi spot Padang Savana / Bukit Teletubbies.
10.30 – 11.30 : Explore wisata Bromo selesai, kembali ke pos Jeep rest area Bromo.
11.30 – 13.00 : Perjalanan pulang menuju meeting point (hotel atau tempat lain sesuai request) & sampai ketemu lagi di lain waktu.

Note :

  • Jadwal / Rundown perjalanan ini kami buat tidak mengikat / fleksibel sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi di lapangan.
  • Paket ini bersifat private tour ( tidak di gabung dengan peserta lain )
  • Meeting point disesuaikan dengan request paket wisata yang dipilih.

Harga Paket Tour Bromo Midnight Murah

Dapatkan kemudahan dalam berwisata dan pemesanan paket wisata terbaik impian anda di Erctrans tour and travel Malang. Boking sekarang juga dan siapkan barang yang akan dibawa selanjutnya nikmati liburan anda bersama keluarga di Bromo yang berkualitas, aman, nyaman dan harga hemat pastinya.

Tersedia setiap hari, penjemputan dengan jumlah peserta maksimal 6 orang, trip bisa langsung menggunakan armada jeep. Untuk start finish dalam kota Malang : Rp. 1.500.000,-/jeep. 

  • Harga Private Tour Bromo Oper Jeep

Tersedia setiap hari, penjemputan Malang Batu dan Surabaya dengan armada Avanza/Xenia, transit di pos jeep rest area Bromo. Harga Mulai Rp.1.470.000 untuk 6 orang. kecuali start malang – finish Surabaya atau start/finish Surabaya info harga bisa hubungi Cs.

  • Ketentuan Umum Paket

Harga tersebut sudah termasuk / include :

  • Jasa sewa Avanza / Xenia (include).
  • Sewa Jeep Bromo (BB+ driver sebagai guide di Bromo).
  • Tiket masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.
  • Parkir di lokasi Bromo.

Harga belum termasuk :

  • Transportasi dari kota asal menuju kota Malang.
  • Penginapan / hotel.
  • Sewa kuda.
  • Pengeluaran pribadi.

Apa Saja Yang Perlu Disiapkan Untuk ke Bromo ?

  • Jaket / Pakaian penahan hawa dingin.
  • Sarung tangan.
  • Kaos kaki yang hangat dan nyaman.
  • Headlamp (jika ada).

Bagaimana Cara Menuju Bromo ?

Untuk menuju gunung Bromo bisa melalui 4 akses pintu masuk, yaitu : Malang, Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang.

  • Jalur Bromo Dari Malang / Tumpang

Jalur pertama trip Bromo dari Malang, di rute ini kita akan mulai dari kota Batu Malang menuju kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Selanjutnya menuju desa Gubuk Klakah, Ngadas, Jemplang dan langsung menuju padang savanna / Bukit teletubbies, pasir berbisik, kawah dan penanjakan (jalur yang sama dengan rute dari Lumajang via Jemplang).

  • Jalur Bromo Dari Pasuruan (Wonokitri)

Jalur kedua menuju Bromo via Wonokitri, Pasuruan… Untuk rute ini juga bisa dimulai dari kota Malang atau Kota Surabaya.

  • Start dari Malang untuk rute terdekat yaitu melalui Lawang – Nongkojajar – Tosari – Wonokitri. Di dusun Wonokitri inilah terdapat rest area untuk berganti kendaraan Jeep agar bisa melanjutkan perjalanan menuju penanjakan dan spot lain wisata gunung Bromo.
  • Start dari kota Surabaya, jalur yang harus dilalui adalah : kabupaten Pasuruan – Perempatan – Warung Dowo ambil ke kanan, naik ke desa Puspo – Tosari – Wonokitri (meeting point sama seperti jalur start Malang).
  • Jalur Bromo Dari Probolinggo (Sukapura)

Jalur ketiga yaitu via Probolinggo… Jalur ini merupakan pilihan favorit bagi wisatawan yang menggunakan transportasi udara dan landing di Bandara Juanda Surabaya, karena bisa full menggunakan tol sampai pintu keluar tol Tongas, Probolinggo. 

Dari pintu toll bisa langsung menuju desa Lumbang dan berakhir di desa Sukapura untuk berganti mobil Jeep. Selanjutnya, dengan mobil Jeep kita menuju pintu masuk Bromo di Cemoro Lawang – Penanjakan dan langsung explore Bromo.

  • Jalur Bromo Dari Lumajang

Jalur keempat / yang terakhir ini merupakan jalur yang agak ekstrim, karena banyak melewati area pegunungan. Dari pusat kabupaten Lumajang, kita akan menuju ke kecamatan Senduro, lanjut ke desa Ranupane. Kemudian perjalanan diteruskan menuju Jemplang. Sesampainya di Jemplang, kita sudah disuguhkan pemandangan hijau padang savana dengan kumpulan perbukitan kecil di sepanjang jalan menuju Bromo.

Apa Alasan Harus Berwisata ke Bromo ?

Bromo sebenarnya masuk dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), tapi juga menjadi objek wisata alam pegunungan berapi yang sangat populer dan banyak dikunjungi para wisatawan yang sedang berlibur ke Jawa Timur atau khusunya ke Malang.

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) ini memiliki luas 800km persegi yang termasuk didalamnya area gunung Bromo dan gunung Semeru. Gunung Bromo sendiri merupakan gunung berapi yang masuk aktif dengan ketinggian gunung bromo 2.329 mdpl di atas permukaan laut, sehingga hawa dingin sangat terasa saat berada dikawasan ini.

Terdapatnya juga 4 akses pintu masuk dari Malang, Pasuruan, Lumajang dan Probolinggo, sehingga lebih memberi kemudahan pada para wisatawan untuk menuju wisata gunung Bromo Jawa Timur.

Banyak Terdapat keindahan Pesona Alam & Keseruan Yang Ditawarkan

Berwisata ke Bromo akan memberi pengalaman dan keseruan tersendiri yang berkesan dan menyenangkan, apalagi jika liburan ke bromo bersama keluarga atau rombongan. Terdapatnya pesona alam yang sangat indah dan terjaga kealamiannya serta dapat melihat langsung kawah aktif Bromo langsung dari bibir kawah, Yang mungkin kesempatan ini tidak akan bisa anda dapatkan di wisata gunung berapi lainnya.

Tidak hanya itu saja, keseruan lain yang bisa anda dapatkan di bromo antara lain sensasi ber-offroad ria dengan jeep di padang pasir bak offroader profesional. Atau bagi anda yang ingin merasakan serunya sensasi berkuda di padang pasir, juga banyak terdapat persewaan kuda yang bisa disewa dengan harga kisaran Rp. 150.000 sepuasnya.

Terdapat 7 Spot Destinasi Wisata Yang Cantik

Tidak hanya satu tapi tujuh sekaligus destinasi wisata yang di suguhkan jika anda berkunjung ke Bromo. Dari hal itulah kenapa bromo menjadi tempat wisata yang paling populer di tahun ini.

Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas satu persatu dari ketujuh sport wisata yang ada di bromo.

Penanjakan (Sport Sunraise)

Merupakan spot pertama yang wajib dikunjungi, karena di tempat inilah sport paling populer untuk menyaksikan keindahan sunraise. Di bukit penanjakan ini, anda akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa indah, yaitu momen dimana matahari terbit dengan pancaran sinar kuning kemerahan yang berselimutkan awan putih yang melayang layang di atasn gunung batok, kawah bromo dan gunung semeru bagaikan anda sedang berada di negri dongen di atas awan. 

Bukit Widodaren

Bukit Widodaren juga menjadi salah satu spot foto yang sangat menarik. terdapat hamparan padang pasir yang luas dan banyak di tumbuhi rumput sehingga sangat intragamer sekali buat galeri foto intragram anda. Bukit widodaren berada dikawasan kaldera bromo yang memiliki ketinggian 2.614 meter dan tektur tebing bergelomban. Bukit ini terletak di bagian belakang sebelah timur kawah Bromo

Pura Luhur Poten

Tempat suci agama hindu ini berdiri kokoh di kaldera Bromo, letaknya yang berada ditengah luasnya padang pasir membuatnya semakin mempesona. Jika anda ingin mengunjungi pura ini sangatlah mudah, karena pura ini terletak satu jalur menuju kawah Bromo. Tapi, jika anda berkunjung tempat ini harus menjaga kesopanan karena tempat ini merupakan tempat sakral pemujaan suku tengger dan merupakan tempat agung bagi mereka.

Pasir Berbisik

Hamparan pasir nan luas yang berada dikaldera Bromo ini juga sering disebut sebagai pasir berbisik, sebutan tersebut diberikan tak lain karena angin yang berhembus menyusuri area lautan pasir ini akan menimbulkan suara berdesis seolah – olah sedang berbisik bagaikan orang bersiul. Dengan begitu luasnya area pasir berbisik ini, sehingga sejauh mata anda memandang hanya hamparan pasir yang akan anda lihat. Ajaib bukan, karena ini berada di ketinggian gunung bukan di pantai.

Padang Savana

Merupakan sebuah kawasan padang rumput hijau yang sangat luas berada di sisi tenggara gunung Bromo. Area ini merupakan tempat faforit bagi pemburu foto landscape karena memiliki latar yang sangat cantik. Apa lagi di saat musim semi akan banyak rumput yang berbunga, dengan warna putih sehingga tampak bersih bagaikan permadani yang terhampar luas. Gimana indah bukan, buktikan jika anda memang seorang traveler pecinta alam.

Bukit Teletubbies

Berada dekat dengan padang savanna, disini anda bisa menemui gugusan perbukitan kecil berwarna hijau yang sekilas nampak seperti bukit di film teletubbies. Saya jamin, jika anda sudah di tempat ini rasa lelah anda akan hilang terbayar sudah dengan keindahan perbukitan yang sangat menabjubkan. Jangan lupa untuk berfoto, sebagai bukti anda sudah berkunjung di keajaiban alam bromo tengger semeru indonesia.

Kenapa Harus di Erctrans

Tidak sedikit wisatawan yang merencanakan untuk berlibur ke Bromo bersama keluarga tapi masih bingung bagaimana caranya ?…, Harus naik apa ?… Apa aja yang harus di siapkan ?.. Karena belum pernah sekalipun berkunjung ke Bromo.

Dari hal itulah kami sarankan untuk menggunakan jasa penyedia paket wisata Bromo midnight murah di agen travel wisata Erctrans, sehingga akan lebih memudahkan untuk mendapatkan perjalanan wisata yang maksimal, nyaman dan aman dengan perencanaan yang tepat dan budget harga yang hemat. Karena pastinya pihak travel lebih tahu tentang segala kebutuhan transportasi dan akomodasi dalam perjalanan tersebut.

Anda Perlu Bukti ?
Biarlah vidio pelayanan paket wisata bromo ini yang menjawabnya !

Apa Kata Mereka Tentang Kami !

Sudah siap ke Bromo ? 
Dapatkan harga paket tour termurah, berkualitas dan terpercaya hanya di erctrans.com

Pilihan Lain Paket Bromo Di Erctrans

Pastikan liburan anda bersama Erctrans | berkualitas, legal & dapat dipercaya di kota Malang Jawa Timur.

Pilih paket wisata Bromo terbaik yang sesuai dengan anggaran anda atau jika anda sendirian tdk ada temen, bisa ikut paket open trip bromo murah di erctrans.

Namun, jika harga paket belum tertera dengan jumlah peserta yang anda inginkan atau anda ingin fasilitas lain di luar inteneri paket yang di sediakan. langsung aja hubungi customer  service, kami akan melayani dengan senang hati, ramah dan kooperatif.

Hubungi Erctrans

Alamat : Jl. Untung Suropati Selatan No.6 Malang
Telepon : 0341 – 341944
Whatsapp : 081233930143
Email : anita.erctrans@gmail.com
Website : erctrans.com

FAQ

Untuk paket wisata bromo dari malang, apa bisa saya di jemput di hotel Batu ?
Bisa kak, kami akan jemput kaka 1 jam sebelum jam pemberangkatan.

Berapa jumlah minimal pesertanya ?
Tidak ada batasan kak, Berapun jumlahnya tetap kami layani. 

Kenapa jumlah peserta 8 orang harganya mahal dan beda jauh dengan jumlah 6 orang ?
Iya kak, karena untuk jumlah 6 peserta hanya butuh 1 jeep bromo sedangkan untuk jumlah 8 orang kita harus menyedikan 2 jeep untuk ke bromo.

Apakah erctrans menyedikan paket wisata bromo dari jakarta ?

Bisa, Dimanapun dan kapanpun kami siap melayani 

Apakah bisa kalau ke bromo tidak berangkat tengah malam, tapi berangkat agak pagian ?
Bisa kak, tapi sayang kalo berangkat pagi tidak bisa lihat sunrise 

Kami sekeluarga mau liburan ke malang, tapi belum ada rencana mau ke mana, apakah kami bisa memesan paket bromo secara mendadak ?
Bisa kak, asalkan pada saat itu masih ada jadwal kosong.

2 thoughts on “Paket Wisata Bromo Midnight Murah & Terlengkap 2020”

  1. Pingback: Paket Wisata Malang Batu 2 Hari 1 Malam - ERC TRANS

  2. Pingback: Open Trip Bromo Midnight Murah | Fasilitas Lengkap 2020

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top
Open chat
1
hallo, selamat datang di erc trans,
ada yang bisa kami bantu?
Powered by