Paket Wisata Bromo Tanpa Menginap / One Day Tour Bromo

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Paket Wisata Bromo Tanpa Menginap ini sangat cocok untuk anda yang hanya memiliki waktu liburan terbatas. Terlebih bagi seorang pekerja kantoran yang setiap harinya disibukkan dengan rutinitas di tempat kerja. Paket wisata ini bisa menjadi solusi bagi anda untuk refreshing sejenak dan melepaskan stres dengan menyaksikan keindahan pemandangan Gunung Bromo.

Untuk anda ketahui, Wisata Bromo ini sebenarnya bisa dikunjungi hanya dalam waktu kurang dari 1 hari (Bromo Tour 1 day), dengan estimasi start berangkat pukul 00.00, tiba di Bromo pukul 03.00 dan selesai kegiatan di Bromo paling lambat pukul 12.00. Dengan waktu yang singkat tersebut, anda sudah bisa mengunjungi 5 spot lengkap yang menjadi destinasi unggulan di Bromo. Mulai dari melihat sunrise hingga mengeksplore padang rumput yang luas di Bukit Teletubbies.

Untuk bisa menikmati kegiatan trip ke Bromo dengan praktis tanpa menghabiskan banyak waktu, anda perlu mempersiapkan beberapa hal / kebutuhan. Usahakan untuk menyiapkannya jauh – jauh hari atau minimal seminggu sebelum keberangkatan menuju Bromo, tujuannya agar anda tidak kerepotan nantinya.

Sisihkan Waktu Anda Sejenak Untuk Refreshing

Sisihkan waktu luang anda untuk berlibur ke Bromo. Jika anda seorang pekerja atau memiliki buah hati yang masih bersekolah, maka waktu ideal yang dimiliki adalah saat akhir pekan. Hari Sabtu dan minggu bisa menjadi hari terbaik untuk menjalankan aktifitas liburan.

Setelah lelah dengan rutinitas anda di hari senin sampai jum’at, anda bisa refreshing dan mencari suasana baru untuk mengembalikan mood dan merileksasi tubuh dan pikiran agar siap melanjutkan aktivitas harian selanjutnya.

Booking Tiket Online

Booking tiket Bromo secara Online memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin berwisata ke Bromo. Khususnya bagi wisatawan yang datang dari tempat yang jauh, anda bisa melakukan pemesanan di https://bookingbromo.bromotenggersemeru.org/. Dengan melakukan booking terlebih dahulu, anda tidak perlu lagi repot membeli tiket dan mengantri di loket pintu masuk Bromo.

Booking Jeep Bromo

Kenapa harus sewa jeep ? Untuk anda ketahui, berwisata ke Bromo memang diwajibkan menggunakan jasa sewa jeep. Aturan ini berlaku untuk semua wisatawan yang ingin ke Bromo. Medan Bromo yang terjal, curam, naik turun, berliku dan da masing – masing sisinya terdapat tebing dan jurang.

Maka untuk keamanan wisatawan, sangat dianjurkan menggunkan jeep (Toyota Hardtop 4 X 4). Bagaimana cara sewanya ? anda bisa sewa di Erctrans, Erctrans menyediakan layanan Sewa Jeep Bromo, yaitu :

Siapkan Akomodasi Menuju Bromo

Siapkan akomodasi / transportasi menuju Bromo, terlebih untuk anda yang datang dari luar kota atau tempat jauh, anda juga perlu mempertimbangkan durasi perjalanan untuk bisa tiba di Bromo. Mengingat Tour Bromo ini dimulai dengan menyaksikan sunrise / matahari terbit.

Maka anda perlu merencanakan waktu kapan anda akan berangkat dan estimasi tiba di Gunung Bromo pukul 03.00. Ada banyak jenis transportasi yang bisa anda gunakan untuk bisa mencapai gunung Bromo, yaitu :

Menggunakan Mobil Pribadi

Membawa kendaraan Pribadi ke Bromo bisa menjadi pilihan menarik bagi anda yang memiliki kendaraan. Anda juga akan lebih praktis di dalam perjalanan dan bisa mampir ke tempat – tempat lain yang ingin anda singgahi.

Untuk rute menuju Bromo, terdapat 3 kota yang bisa anda lalui, yaitu via Malang, Pasuruan dan Probolinggo. Jika anda berangkat dari Malang, anda bisa mengikuti panduan https://erctrans.com/jalur-ke-bromo-naik-mobil-pribadi-dari-malang/. Jika dari Pasuruan https://erctrans.com/jalan-menuju-bromo-lewat-pasuruan/. Dan Probolinggo https://erctrans.com/rute-bromo-dari-probolinggo-sukapura/.

Namun yang perlu diketahui, meski membawa mobil pribadi, anda hanya bisa membawanya sampai di batas pintu masuk Bromo / rest area Bromo. Selanjutnya anda diharuskan menggunakan jasa sewa jeep di Bromo untuk bisa melanjutkan perjalanan memasuki kawasan Gunung Bromo.

Naik Kereta

Menggunakan kereta api bisa menjadi solusi selanjutnya, jika menggunakan kereta, anda bisa transit / turun di 2 kota. Yaitu Kota Surabaya (Stasiun Pasar Turi) dan Kota Malang (Stasiun Kota Baru). Kenapa harus turun di 2 kota ini, karena Kota Surabaya dan Malang memiliki stasiun besar dan juga sebagai kota transit sebelum menujuke Bromo.

Dari 2 kota ini anda masih harus melanjutkan perjalanan dengan kendaraan lain menuju Bromo. Solusi terbaik yaitu turun di Stasiun kereta di Malang dan melanjutkan perjalanan menggunakan jasa Sewa Mobil Malang. Rute via Malang ini juga sangat praktis, karena Malang merupakan salah satu pintu masuk menuju Bromo.

Naik Pesawat

Naik pesawat ke Bromo, anda bisa turun di Bandara Juanda (Surabaya) dan Bandara Abdurahman Saleh (Malang). Malang dan Surabaya juga memiliki bandara yang sering digunakan untuk menuju Bromo. Bila anda turun di Bandara Juanda, anda bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan jasa Paket Tour Bromo Dari Surabaya.

Jika anda memilih Malang sebagai kota transit, anda bisa menggunakan Paket Tour Bromo Dari Malang.

Persiapkan Berbagai Kebutuhan

Kebutuhan menuju Bromo yang perlu anda siapkan yaitu pakaian hangat, jaket tebal (tahan angin), kaos kaki, sepatu outdoor / sepatu hiking, syal, penutup telinga dan sarung tangan. Peralatan tersebut sangat anda butuhkan untuk menjaga tubuh anda tetap hangat.

Mengingat hawa di Bromo sangatlah dingin, bahkan bisa mencapai 0 derajat celcius. Kebutuhan lain yang mungkin anda perlukan ialah obat – obatan pribadi dan uang saku.

Siap – Siap Berangkat Tengah Malam

Persiapkan tekad anda untuk bangun di tengah malam dan berangkat saat dini hari sekitar pukul 00.00. Kenapa harus berangkat tengah malam ? karena Paket One Day Trip Bromo ini dimulai dengan melihat matahari terbit, jadi setidaknya anda harus sudah tiba di Bromo pukul 03.00 / tiba di spot sunrise pukul 04.00.

Jika anda berangkat dari luar kota yang jauh / luar provinsi dan transit di Malang / Surabaya. Maka usahakan tiba di 2 kota tersebut pukul 00.00.

Lebih Praktis Dengan Menggunakan Paket Wisata Bromo

Jika anda ingin lebih praktis dan ingin semuanya sudah diatur, mulai dari transportasi dari Malang / Surabaya / kota lain menuju Bromo, kebutuhan jeep Bromo dan kegiatan di Bromo, anda bisa menggunakan Jasa Paket Wisata Bromo Paket Tour Bromo / Paket Tour Bromo Midnight melalui Erctrans.

Apa keuntungan menggunakan Paket Tour Bromo di Erctrans ?

Tentu ada banyak keuntungan yang bisa anda dapat, anda tidak perlu lagi bingung mengenai transportasi menuju Bromo. Jika anda naik pesawat atau kereta dan turun di Malang maupun Surabaya, kami siap menjemput anda tepat waktu dan segera mengantarkan anda ke Bromo. Selain itu, kami juga akan memberikan beberapa fasilitas antara lain :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Open chat
1
hallo, selamat datang di erc trans,
ada yang bisa kami bantu?