Hawai Waterpark Dibuka Kembali Tanggal 27 Juni 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Tempat wisata di Malang secara bertahap mulai dibuka kembali, dengan izin yag dikeluarkan oleh dinas terkait di Kota Malang, akhirnya Hawai Waterpark dibuka kembali dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pembukaan wisata Hawai Waterpark ini juga dilakukan secara bertahap, yaitu untuk fase pertama dibuka hanya untuk hari sabtu dan minggu. Pembukaan Hawai Waterpark ini juga otomatis diikuti oleh beberapa wahana yang masih termasuk dalam The Hawaii Group yaitu Malang Night Paradise, Museum Ganesya dan Malang Smart Arena.

hawai waterpark buka lagi
imag by instagram @hawaiwaterpark

Dengan dibukanya kembali Hawai waterpark, tentu menjadi kabar bahagia untuk masyarakat Malang, khususnya di bidang pariwisata. Karena pembukaan ini dapat menjadi awal yang baik untuk memulihkan industri pariwisata Malang, yang nantinya juga diharapkan akan diikuti oleh tempat – tempat wisata lainnya.

Dalam proses kegiatan operasionalnya, pihak Hawai juga akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dalam hal ini yaitu wajib melakukan pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak serta pihak manajemen akan memperbanyak fasilitas tempat mencuci tangan, dan posko kesehatan.

Wisatawan yang akan masuk juga diwajibkan mengenakan masker, namun ketika berada di dalam kolam renang, masker boleh dilepas dan disimpan. Karena air yang ada di dalam kolam renang, mengandung klorin yang diketahui dapat membunuh virus.

Pembukaan wisata Hawai Waterpark ini dumulai pukul 09.00 hingga 17.00 dan untuk wahana Malang Night Paradise dibuka pukul 16.00 hingga 21.00 WIB setiap hari sabtu & minggu.

Jika pembukaan fase pertama dinilai sukses, maka tidak menutup kemungkinan akan dibuka kembali setiap hari seperti sedia kala.

Tiket Masuk Hawai Waterpark Terbaru

Mengawali pembukaan fase pertama ini, pihak Hawai akan menerapkan perubahan pada harga tiket masuk, termasuk memberikan promo – promo menarik yang bisa anda dapatkan. Tidak hanya itu, jika anda membeli tiket Hawai Waterpark senilai 100 ribu, anda akan mendapat tiket masuk malang Night paradise secara gratis
tiket masuk hawai waterpark
Image by instagram @hawaiwaterpark

Tips Wisata Aman Ala New Normal

Tetap Patuhi Social Distancing

Meski tempat wisata tergolong tempat yang ramai, namun untuk saat ini dirasa masih perlu untuk menjaga jarak atau menerapkan social distancing. Pihak pengelola wisata juga pasti akan menghimbau untuk menjaga jarak dan melakukan pembatasan wisatawan masuk, sehingga memperkecil kemungkinan terjadi kerumunan.

Wajib Pakai Masker

Saat ini, masker masih merupakan barang wajib yang harus selalu dipakai dimanapun. Tentu fungsinya untuk terhindar dari penyebaran virus, namun saat berwisata ke Hawai Waterpark (khusus di dalam kolam renang) masker boleh dilepas.

Selalu Cuci Tangan Pakai Sabun

Berwisata ke tempat umum tidak menutup kemungkinan anda akan menyentuh fasilitas – fasilitas umum tersebut. Oleh karena itu, anda harus selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih. Di area wisata saat ini, juga sudah dilengkapi dengan fasilitas pencucian tangan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
hallo, selamat datang di erc trans,
ada yang bisa kami bantu?