15 Wisata Malang Yang Sudah Buka, Update Terbaru Saat Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Wisata Malang Yang Sudah Buka Kembali

Rindu Liburan ke Malang ? Yup… sebagian besar masyarakat saat ini, pasti mengalami yang namanya rindu berwisata. Hal ini karena banyak sekali atau malah seluruh tempat wisata ditutup sementara akibat Pandemi Covid-19.

Banyak sekali masyarakat yang bertanya – tanya “kapan wisata Batu Malang di buka kembali setelah berbulan – bulan lamanya ditutup ? 

Kabar ini mungkin kabar yang menggembirakan, karena sejumlah lokasi wisata saat ini mulai dibuka kembali. Mau tau apa saja yang sudah siap dikunjungi ? 

wisata malang yang sudah buka
Image by instagram @jatimpark

1. Wisata Batu Yang Sudah Buka Pertama Adalah Jatimpark 2

Batu Secret Zoo buka kembali pada 27 Juni 2020 kemarin, wisata ini siap mempertemukan anda kembali dengan koleksi hewan – hewan langka yang lucu dan menggemaskan. Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dari pengelola. Wisata ini layak untuk anda kunjungi di era new nolmal tampa kawatir akan tertular virus corona. Tapi tetap anda harus disiplin untuk jaga jarak, rajin cuci tangan dan memakai masker guna perlindungan diri.

2. Museum Satwa

Sama seperti Batu Secret Zoo, Museum Satwa ini juga dibuka kembali pada tanggal 27 Juni 2020 dengan ketentuan dan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Jadi mulai sekarang anda sudah bisa mengunjungi museum yang memiliki koleksi hewan – hewan langka di seluruh duni yang sudah di awatkan dan sekaligus mengenalkan pada buah hati bahwa banyak jenis hewan langka yang pernah hidup di masa lampau yang keberadaanya saat ini sudah langka dan bahkan punah di dunia ini.

3. Eco Green Park

Tergabung dalam Jatim Park 2, Eco Green Park juga juga telah dibuka kembali pada tanggal 27 Juni 2020. Tentu dengan aturan protokol kesehatan yang sama ketat dan disiplin. Jadi anda pun bisa leluasa sepuasnya menjelajahi seluruh area wisata ini dengan aman karena semua area sudah seteril dari virus. 

4. Predator Fun Park

Menyusl yang lain, Predator Fun Park juga sudah di Buka Kembali pada 11 Juli 2020, Tetap sama dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid 19. Sehingga dapat di pastikan dapat di kunjungi dengan aman. Keseruan dengan berinteraksi langsung dengan aneka hewan predator seperti ular, buaya, ikan predator dll bisa anda nikmati kembali. 

Tapi sebelum ke wisata ini, jangan lupa untuk menyimak perubahan harga tiket dan jam bukanya terlebih dahulu, agar waktu berwisata anda bisa efisien dan berjalan lancar.

5. Wisata Malang Batu Terfavorit Museum Angkut

Museum Angkut Buka Kembali dan diap menyambut kunjungan anda bersama keluarga. Dibuka hanya pada hari sabtu & minggu, untuk bisa berkunjung kesini, anda harus booking tiket online melalui web resminya ya…

6.Wisata Batu Terbaru 2020 Jatim Park 3

Tak ketinggalan, Jatim Park 3 Buka Kembali pada 18 Juli 2020. Namun ada sedikit berbeda untuk bisa berkunjung menikmati aneka wahana permainan, anda dianjurkan untuk booking tiket secara online di web resminya.

7. Jatim Park 1

Jatim Park 1 & Museum Tubuh juga bersiap buka kembali. Jika anda ingin berkunjung kesini, anda bisa booking tiket online melalui websitenya untuk memastikan kuota kunjungan masih ada. Maklum, saat ini masih diberlakukan pembatasan kuota pengunjung

8.Wisata Batu Malam Hari Batu Night Spectacular

Batu Secret Zoo juga bersiap untuk menyambut kembali kunjungan wisata anda. Anda bisa mengunjungi tempat ini untuk menikmati keseruan wisata malam hits di Kota Batu. Untuk memastikan kuota kunjungan, anda bisa booking tiket melalui websitenya.

9.Hawai Waterpark

Wisata Malang yang sudah dibuka berikutnya adalah Hawai Waterpark. Dibuka Kembali pada 27 Juli 2020. Untuk fase pertama, hanya dibuka pada hari sabtu & minggu. Pembukaanya inipun atas dasar izin resmi dan untuk penerapan protokol kesehatan yang ketat dari pemerintah Kota Malang untuk kembali beroperasi.

10. Malang Night Paradise

Tergabung dalam Hawai Group, Malang Night Paradise ini juga buka kembali pada 27 Juli 2020. Harga tiket masuknya juga berubah, silahkan cek disini. Anda juga tidak perlu khawatir berwisata kesini, karena pihak pengelola telah menerapkan aturan kesehatan bagi para pengunjung.

11. Air Terjun Coban Rondo & Taman labirin

Ingin mencoba menikmati wisata alam yang segar, coba datanglah ke Air Terjun Coban Rondo. Tidak hanya menyajikan pemandangan air terjun saja, melainkan di tempat ini juga menyediakan aneka wahana permainan.

Anda juga bisa mencoba sensasi berpetualang di dalam taman labirin.

12. Taman Rekreasi Selecta

Wisata taman bunga yang terletak di dataran tinggi ini juga bisa kembali anda kunjungi. Taman Rekreasi Selecta Buka Kembali pada 24 Juli 2020, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Buka mulai pukul 06.00 hingga 17.00 dengan harga tiket sebesar Rp. 40 ribu untuk weekday maupun weekend. Pengelola juga sudah menyiapkan sarana cuci tangan di banyak titik

13. Batu Flower Garden

Selanjutnya, destinasi wisata yang terletak di Kota Batu dengan pemandangan indah dan spot foto instagramable ini siap menyambut anda. Batu Flower Garden Buka kembali pada 8 Juli 2020.

Buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 pada hari senin – kamis & sabtu – minggu (jum’at tutup untuk sterilisasi)

14. Omah Kayu

Omah kayu Buka Kembali Pada 4 Juli 2020, sesuai yang tertera di akun media sosial instagram, wisata panorama yang terletak di Gunung banyak ini sudah mulai beroperasi dan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung sebelum memasuki area wisata.

15. Wisata Alam Malang Taman Langit

Sama seperti Omah kayu, Taman Langit Buka kembali pada 4 Juli 2020. Setelah dari omah kayu, karena terletak di lokasi yang sama yakni Gunung Banyak, anda bisa melanjutkan wisata di Taman Langit yang memiliki banyak spot foto menarik dengan view yang dapat melihat kota Batu.

Pemeriksaan kesehatan dan wajib mengenakan masker juga menjadi aturan baru untuk wisatawan yang berkunjung.

Wisata Batu Sudah Buka, Berikut Tips Berwisata Aman Saat New Normal

Wisata aman, kesehatan terjaga kuncinya adalah taat pada protokol kesehatan. Perihal yang harus di terapkan saat anda mengunjungi tempat wisata manapun adalah 3 M.

1. Memakai masket

2. Mencuci tangan dengan rajin

3. Menjaga jarak

Itulah info terupdate mengenai Tempat wisata Malang dan wisata Batu sudah buka. Anda bisa mengunjungi tempat – tempat tersebut tanpa khawatir Covid-19, asalkan anda mematuhi dan berwisata aman saat new normal dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.  

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
hallo, selamat datang di erc trans,
ada yang bisa kami bantu?