Jatim Park 3 Buka Kembali, Catat Jam Opersionalnya Berubah

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Jatim Park 3 Buka kembali, Kabar mengenai wisata Jatim Park 3 yang akan kembali beroperasi, membuat masyarakat Malang khususnya para wisatawan bergembira.

Setelah beberapa tempat wisata yang tergabung dalam JTP Group seperti Jatim Park 1 & Museum Tubuh, Jatim Park 2 (Museum Satwa, Batu Secret Zoo & Eco Green Park), Batu Night Spectacular, Predator Fun Park dan Museum Angkut telah terlebih dahulu membuka kembali tempat wisatanya. Kini giliran Jatim Park 3 yang bersiap menyambut kembali para wisatawan.

tempat wisata di malang yang sudah buka
image by instagram @jatimparktiga

Jatim Park 3 Buka Kembali

Info mengenai Jatim Park Buka kembali tentu semakin menambah banyak destinasi wisata malang yang bisa dikunjungi saat ini. Meski para wisatawan yang ingin berkunjung diharuskan untuk menerapkan protokol kesehatan dan tetap menjaga social distancing, namun itu tidak menyurutkan minat masyarakat untuk kembali berwisata.

Ditambah pihak pengelola wisata yang juga selalu aktif memberikan berbagai penyuluhan dan menerapkan aturan kesehatan saat berwisata termasuk menyediakan sarana kesehatan di masing – masing tempat wisata.

Tak terkecuali untuk Jatim Park 3, yang juga menerapkan protokol kesehatan untuk wisatawan yang akan berkunjung. Diantaranya dengan menyediakan posko kesehatan, melakukan cek suhu tubuh sebelum masuk, memperbanyak sarana cuci tangan dengan sabun dan mengharuskan wisatawan dan pegawai untuk mengenakan masker.

Dengan rajin menjaga kebersihan dan tetap menjaga jarak serta mematuhi aturan tempat wisata, anda tetap dapat menikmati aneka wahana Jatim Park 3 yang seru.

Perubahan Jam Buka

Mengawali pembukaan Jatim Park 3, pengelola menerapkan jam operasional baru. Jadi, sebelum datang ke sini, pastikan untuk mengetahui terlebih dahulu jam buka Jatim Park 3 terbaru. Anda bisa melihat gambar dibawah ini
jam buka jatim park terbaru
image by jtp,id

Tips Berwisata Aman ala New Normal

Meski sudah banyak tempat wisata di Malang yang buka kembali, namun ada juga masyarakat yang masih takut atau ragu untuk mengunjungi tempat wisata.

Karena tempat wisata adalah tempat berkumpulnya banyak orang dan membuka peluang terjadinya penularan berbagai macam virus bakteri. Ditambah pandemi yang belum berakhir, membuat sebagian calon wisatawan masih terbayang – bayang akan terjadinya penularan virus.

Namun, itu semua kembali lagi pada masing – masing orang. Karena kita pun dapat mencegah terjadinya penularan jika selalu rajin menjaga kebersihan, memakai masker, menerapkan social distancing dan mematuhi aturan di tempat wisata.

Jika kita dapat menerpakan langkah – langkah diatas, kecil kemungkinan akan terjadi penularan virus.

berwisata aman saat new normal

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
hallo, selamat datang di erc trans,
ada yang bisa kami bantu?