Predator Fun Park Buka Kembali, HTM Terbaru 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Setelah beberapa tempat wisata di Malang dibuka lagi setelah pandemi, kini giliran wisata Predator Fun Park Buka Kembali dan siap menyambut kunjungan wisatawan.

Sama seperti tempat wisata Jatim Park Group yang terlebih dahulu dibuka, Predator Fun Park ini juga akan kembali beroperasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, jadi wisatawan juga masih dapat menikmati aneka wahana dengan aman dan menyenangkan.

predator fun park dibuka lagi
image by instagram @predatorfunpark

Dibukanya kembali Predator Fun Park dan beberapa tempat wisata lainnya, tentu dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melepas stres dan menghilangkan rasa bosan setelah lama berdiam diri di rumah.

Pihak pengelola pun juga memastikan akan menerapkan protokol kesehatan bagi setiap wisatawan yang akan berkunjung. Mulai dari pengecekan suhu tubuh, menyediakan posko kesehatan, mewajibkan memakai masker dan memperbanyak sarana cuci tangan.

Meski dalam kondisi pandemi yang masih belum berakhir, dengan dibukanya akses tempat wisata, dapat membantu masyarakat untuk kembali beraktifitas mengusir rasa jenuh sekaligus menghidupkan kembali industri pariwisata di Malang.

Harga Tiket Masuk Terbaru

Mengawali dibukanya kembali Predator Fun Park, pengelola juga memberikan harga tiket masuk baru yang lebih murah dari sebelumnya. Yakni :

  • Weekday : Rp. 40.000 / orang
  • Weekend : Rp. 50.000 / orang
kereta di predator fun park
image by jtp.id/predatorfunpark
Nah… bagi anda yang jenuh selama di rumah terus, berkunjung ke Predator Fun Park dapat menjadi pilihan menarik untuk mengisi hari anda. Namun anda harus tetap menjaga kebersihan dan mematuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan penulasan Covid-19.

Kegiatan Menarik di Predator Fun Park

Ada banyak kegiatan menarik yang bisa anda lakukan di Predator Fun Park, tentu akan jauh lebih menarik lagi jika anda kesini bersama teman atau keluarga anda. Agar dapat berbagi keseruan dalam mengeksplore tempat wisata satu ini.
image by jtp.id/predatorfunpark

Mengenal Lebih Dekat Dengan Hewan Predator

Seperti namanya, tempat wisata ini akan membawa anda mengenal lebih dekat dengan hewan predator seperti ular, buaya, ikan piranha dll. Hewan berdarah dingin yang sangat ditakuti oleh banyak orang ini, tentu juga memiliki sisi tertentu yang tak banyak diketahui.

Oleh karena itu, di tempat inilah anda bisa mempelajari lebih dekat dengan hewan – hewan yang dpandang berbahaya ini. Tidak hanya melihat penampakan hewannya saja, namun pengelola juga menyediakan informasi dari masing – masing hewan tersebut.

predator fun park - pancing buaya image by jtp,id

Merasakaan Sensasi Memancing Buaya

Apakah anda suka memancing ? jika biasanya anda hanya memancing ikan saja, disini anda bisa naik level lebih tinggi dengan memancing buaya. Yup… buaya hidup sungguhan.

Namun yang dimaksud memancing disini sebenarnya adalah memberi makan buaya menggunakan semacam alat pancing. Jadi sensasinya tak jauh berbeda dengan memancing pada umumnya.

kolam renang predator fun park
image by jtp.id/predatorfunpark

Menikmati Wahana Permainan Seru

Predator Fun Park tidak melulu hanya tentang hewan predator saja, nyatanya tempat wisata ini juga dilengkapi dengan beragam wahana permainan seru. Aneka wahana permainan yang dapat anda coba disini antara lain : saung angklung, extreme trampoline, labyrint maze, family house dan waterboom.
predator batu malang
image by jtp.id/predatorfunpark

Berfoto Ria

Berkunjung ke tempat wisata rasanya tak lengkap jika tidak mengabadikannya dalam sebuah foto. Disini ada banyak spot yang bisa anda manfaatkan sebagai latar foto anda. Mulai dari berpose bersama replika hewan – hewan predator berukuran jumbo.

Atau memotret saat anda memancing buaya, disetiap penjuru tempat wisata ini juga banyak spot menarik berupa taman dengan pepohonan yang tampak serasi untuk anda potret.

Itulah info terupdate tentang Predator Fun Park Buka kembali, semoga bisa menjadi inspirasi anda dalam menentukan kegiatan untuk mengusir rasa jenuh anda. Anda tetap bisa menikmati keseruan berwisata dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Tetap jaga kesehatan & jangan lupa bahagia !

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
hallo, selamat datang di erc trans,
ada yang bisa kami bantu?