Rental Motor di Malang, Solusi Yang Cocok Untuk Solo Traveler

Sepeda motor tampaknya menjadi salah satu mode transportasi yang tepat untuk menunjang kebebasan mobilitas berwisata. ERC Trans menjadi jasa sewa dan Rental motor di Malang yang anda butuhkan, baik untuk keperluan wisata maupun yang lain. Terlebih lagi jika kita ingin menjelajah berbagai destinasi wisata secara mandiri atau solo traveling.

Hasilnya sepeda motor menjadi satu-satunya kendaraan yang rekomended untuk menunjang kebebasan berwisata. Namun bagaimana cara mendapatkannya? Tak usah bingung, karena kami ERC Trans telah menyediakan banyak jenis kendaraan untuk disewakan. Mulai dari jenis kendaraan pribadi/mobil, minivan, atau bahkan kendaraan roda 2 seperti motor sekalipun.

Bagi pecinta motor, touring atau wisata adventure menjadi hal yang seru untuk dilakukan. Touring bagi seorang adventurer bukan hanya sekedar mengendarai atau memacu kuda besi di atas aspal. Akan tetapi juga menyusuri dengan mencoba trek-trek terjal, untuk menemukan destinasi wisata menakjubkan.

Aktivitas traveling tidak melulu harus ke destinasi wisata yang umum dan dikunjungi banyak orang. Justru kita juga bisa melakukan perjalanan ke spot wisata unik dan belum banyak dijamah orang. Misal wisata alam di Malang, yang menyuguhkan panorama alam yang indah, tepatnya di area pegunungan dan pesisir pantai.

Bahkan pengalaman mengendarai sepeda motor untuk kegiatan travelling dianggap lebih menyenangkan. Karena banyak sensasi dan inspirasi-inspirasi baru muncul selama diperjalanan. Selain hits, ada pula hal lain yang mendasari para biker adventure untuk lebih memilih menggunakan sepeda motor, yakni kebebasan dalam menentukan arah dan tujuan.

Bagi anda yang memiliki rencana untuk mengagendakan wisata di kota Malang, alangkah baiknya untuk menyewa jasa Sewa Motor Malang di ERC Trans. Kami merupakan penyedia jasa rental motor di Malang yang memberikan layanan dan kualitas dengan harga hemat, baik untuk kebutuhan pribadi atau corporate.

Menjelajah Wisata Alam

Malang merupakan salah satu kota wisata di jawa timur yang memiliki destinasi alam nan indah. Karena letaknya yang berada di dataran tinggi, kota Malang memiliki cuaca yang lebih sejuk ketimbang kota-kota disekitarnya. Destinasi wisata alam di wilayah kota malang juga menyuguhkan spot foto yang keren.

Maka tidaklah heran jika para traveller lebih suka menggunakan kendaraan roda dua untuk menunjang perjalanan wisata mereka. Terlebih tidak semua destinasi wisata di kota Malang dapat diakses dengan menggunakan kendaraan roda 4. Melainkan hanya bisa diakses oleh kendaraan bermotor, dengan tujuan untuk kelestarian alam sekitar.

Travelling dan mengunjungi destinasi wisata alam terbaru yang masih jarang dikunjungi orang menjadi alasan utama untuk bisa ditaklukkan. Meski kerap dianggap melelahkan, namun tidak sedikit pula yang menganggap bahwa wisata adventure menggunakan motor menjadi hal yang seru untuk dilakukan.

Terlebih kota yang akan Anda kunjungi adalah Malang, kota yang penuh akan destinasi wisata alam baru dengan pemandangan dan spot foto yang indah. Tunggu apa lagi segera penuhi kebutuhan kendaraan anda di ERC Trans, karena kami telah menyediakan beberapa jenis motor untuk kebutuhan wisata anda. Mulai dari KLX, CRF, dan lainnya.

Kentungan Rental Motor di Malang

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa melakukan kegiatan travelling dan berkunjung ke tempat-tempat baru merupakan pengalaman yang menyenangkan. Apalagi saat kita melakukan perjalanan spot wisata berbekal kendaraan sepedah motor.

Bagi anda yang masih penasaran dengan serba-serbi liburan menggunakan sepedah motor, berikut ulasan yang dapat memberikan manfaat bagi anda.

Hemat Biaya Perjalanan

Tahukah anda jika menggunakan Sepedah motor menjadi solusi travelling yang paling hemat. Karena kita tidak terlalu banyak mengeluarkan uang untuk menyewa motor rentalan. Budget yang dibutuhkan tidak lebih dari sekedar biaya akomodasi. Belum lagi bahan bakar yang jauh lebih irit, jika dibandingkan dengan kendaraan roda 4.

Lebih Bebas Menikmati Alam Sekitar

Perbedaan ketika travelling menggunakan kendaraan bermotor dan mobil adalah suasananya, dan bagaimana Anda bisa menikmati alam di sekitar kita. Jika menggunakan kendaraan mobil kita hanya akan bisa menikmati pemandangan secara terbatas. Karena saat mobil berjalan pengemudi tidak bisa berbuat lebih banyak selain melihatnya dari dalam mobil.

Berbeda jika kita menggunakan kendaraan bermotor untuk travelling. Karena kita dapat dengan bebas untuk menikmati alam sekitar secara lebih luas. Udara yang sejuk dan segar pun dapat kita rasakan secara langsung tanpa harus membuka kaca.

Lebih Fleksibel

Travelling menggunakan sepeda motor juga dapat membuat perjalanan wisata lebih fleksibel. Karena kita bisa dengan bebas mampir ke tempat-tempat yang diinginkan sesuka hati. Misal beristirahat di Pom bensin, restoran, maupun tempat-tempat lain yang mengharuskan kita untuk berhenti.

Tak sampai disitu, anda juga dapat dengan mudah untuk menembus suasana kemacetan yang mungkin saja terjadi di perjalanan. Lebih fleksibel bukan.

Bebas Untuk Bereksplorasi

Dengan body yang ramping dan fleksibel, kita bisa membawa kendaraan bermotor untuk melewati medan-medan sempit. Misalkan saat mengeksplorasi jalur-jalur tersembunyi, tanpa harus memutar atau mengikuti arahan jalur yang umum digunakan. Melainkan jalur-jalur trabas yang lebih singkat untuk bisa ditempuh.

Tidak Terikat Dengan Jadwal

Kita tidak perlu bingung-bingung mengikuti atau menyesuaikan diri dengan jadwal transportasi umum. Misalkan jadwal keberangkatan kereta yang harus tepat waktu. Karena kendaraan yang dipakai adalah kendaraan rental, maka Anda bisa dengan bebas mengatur jadwal keberangkatan, tanpa harus menunggu waktu yang terikat.

Kondisi Prima

Setiap kendaraan yang kami sediakan untuk eksplore kota Malang selalu kami cek dengan baik. Yakni melalui beberapa tes berkendara. Sehingga motor benar-benar dalam keadaan prima dan kami jamin tidak akan mogok. Walaupun akan digunakan untuk menyusuri dan melahap rute-rute extreme sekalipun.

Armada

Adapun beberapa jenis motor yang kami sediakan adalah tipe motor matic dan tipe trail adventure, sebagai berikut:

Beat & Scoopy

Skutik matic 110cc berukuran kecil ini sangat cocok apabila anda menginginkan motor yang mudah dikendarai. Selain itu, motor ini juga ringan dan irit, sehingga ideal digunakan di jalanan kota yang padat.

Vario 125cc & 150cc

Motor Matic yang memiliki tampilan sporty dan ekslusif ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda. Berukuran lebih besar dari Honda Beat & Scoopy namun tidak sebesar Nmax. Sehingga akan nyaman dikendarai dan bermanuver menembus kemacetan.

Apabila menginginkan Rental Motor Matic di Malang, anda bisa mendapatkannya di Erc Trans.

Nmax & PCX

Yamaha Nmax & Honda PCX merupakan skutik bongsor yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Kelebihan motor ini ialah tempat duduk yang luas dan empuk serta kapasitas bagasi besar. Anda bisa memesan layanan Sewa Motor Nmax Malang di Erctrans.

Trail CRF & KLX

Sewa Trail Malang sangat cocok digunakan untuk menyusuri kawasan wisata alam seperti Gunung Bromo, Pantai di Malang, air terjun di Malang serta wisata tersembunyi di Malang lainnya.

Jasa rental motor di Malang. Kami ERC Trans selaku penyedia jasa rental telah menyediakan banyak sekali jenis motor untuk anda gunakan dalam mengeksplore destinasi wisata di kota Malang. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Open chat
1
Anda terhubung dengan Admin kami
Hallo, selamat datang di Erc Trans,
ada yang bisa kami bantu?

Perhatian :
1. Untuk pemesanan Travel, bisa menghubungi nomor 0813-3654-1286.
2. Untuk pemesanan dan tanya jawab, diutamakan via chat saja,

Terimakasih