Rental Mobil di Era New Normal, Bagaimana Aturannya ?

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Era New Normal digadang – gadang akan menjadi gaya hidup baru dalam upaya menyelesaikan masalah akibat pandemi Virus Corona. New Normal juga diharapkan dapat memulihkan sektor usaha yang bergerak di bidang transportasi, salah satunya adalah jasa rental mobil.

Meski nantinya jasa rental mobil dapat beroperasi kembali, namun pastinya, akan ada penyesuaian dengan kondisi baru setelah pandemi.

cegah virus corona saat rental mobil

Rental Mobil di era new normal banyak diharapkan sebagai langkah baru untuk kembali menghidupkan bisnis rental mobil dengan tetap menjalankan aturan terkaiit upaya pemutusan penularan Virus Corona. Aturan ini dipandang sebagai solusi terbaik untuk sementara ini, karena dapat mengidupkan kembali perekonomian tanpa meninggalkan aspek kesehatan.

Lantas bagaimana protokol keseatan saat Rental mobl saat New Normal ?

Pengecekan Suhu Tubuh

Sebelum menaiki kendaraan para penumpang & crew akan di cek suhu tubuhnya terlebih dahulu. Apabila suhu tubuh mencapai lebih dari 35 derajat celcius, maka penumpang tidak diperbolehkan menaiki kendaraan dan di sarankan untuk pergi ke rumah sakit.

Wajib Mengenakan Masker

Mewajibkan seluruh crew dan calon penumpang untuk mengenakan masker sebagai pelindung saat berbicara, batuk.

Menyediakan Handsanitizer Untuk Membersihkan Tangan

Menyediakan handsanitizer untuk dapat digunakan crew dan penumpang sebelum menaiki kendaraan. Penggunaan andsanitizer ini diharapkan dapat membersihkan tangan dari virus dan bakteri.

Penerapan Physical Distancing

Penerapan physical Distancing atau pembatasan fisik, yaitu memberi jarak antar setiap penumpang. Penerapan physical distancing di dalam kendaraan ini bertujuan untuk memisahkan dan menghindari sentuhan fisik dengan cara memberi jarak bangku kosong diantara setiap penumpang

Armada Steril

Memastikan kendaraan dalam kondisi steril bebas virus dan bakteri dengan cara rutin menyemprotkan desinfektan dan fogging sebelum dan sesudah beroperasi.
rental mobil saat new normal

Dengan menerapkan aturan terkait pencegahan penularan corona ketika menggunakan moda transportasi dengan cara cara diatas, diharapkan dapat memutus rantai penularan Virus corona. Jika rajin mematuhi aturan dan himbauan kesehatan, pasti masyarakat akan dapat kembali menjalankan aktifitasnya dan kehidupan dapat kembali normal seperti sedia kala.

Dan bagi anda yang membutuhkan jasa Rental Mobil Saat New Normal di Malang dengan penerapan aturan kesehatan seperti poin – poin diatas, anda dapat mempercayakannya pada Erctrans, Jasa Sewa Mobil Malang terpercaya yang menerapkan langkah pencegahan penularan Virus Corona untuk anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
hallo, selamat datang di erc trans,
ada yang bisa kami bantu?