Sewa Mobil – Jasa Transportasi Paling Aman di Masa New Normal

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Terjadinya wabah corona / Covid-19 secara tidak langsung telah merubah gaya hidup baru masyarakat untuk lebih menjaga kebersihan dan kesehatan di berbagai kegiatan, baik itu kegiatan pribadi atau dalam pekerjaan, sehingga munculah istilah new normal atau kehidupan normal baru.

Walaupun wabah covid -19 / virus corona masih belum berakhir, tapi kehidupan new normal sudah merupakan kebijakan baru yang di ambil pemerintah untuk kedepan dan sudah menjadi isu hangat akhir – akhir ini.

protokol kesehatan sewa mobil
New Normal menjadi jawaban terbaik saat ini untuk mengatasi berbagai permasalahan yang timbul akibat merebaknya Virus Corona. Dengan melaksanakan kebijakan New Normal sesuai anjuran pemerintah, maka otomatis kegiatan – kegiatan yang sebelumnya terhenti, khususnya pada sektor bisnis, industri dan pariwisata, akan dapat kembali beroperasi secara normal dengan penyesuaian yang ada saat ini.

Salah satu sektor yang menjadi perhatian utama dalam penerapan New Normal adalah Jasa Transportasi. Transportasi memang memegang peranan penting dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Dengan kembali beroperasinya perekonomian dan bisnis, maka otomatis masyarakat juga akan mulai berkegiatan di luar rumah dan melaksanakan aktivitas aktivitasnya seperti sedia kala. Hal ini tentu juga akan berdampak pada kebutuhan jasa transportasi yang diprediksi akan kembali meningkat. Oleh karena itu, para penyedia jasa transportasi juga harus menyesuaikan dengan menerapkan aturan terkait pencegahan penularan Virus Corona (COVID-19).

sewa mobil aman saat corona

Mungkin ada sebagian dari anda yang masih khawatir ketika ingin menggunakan jasa transportasi, mengingat transportasi adalah salah satu tempat dimana anda akan bertemu dengan banyak orang, jadi wajar apabila anda sedikit was was.

Namun jika anda memang harus menggunakan jasa transportasi untuk menunjang kegiatan anda, anda tidak perlu khawatir. Karena ada satu jasa transportasi yang kami rekomendasikan untuk anda karena terjamin bebas dari penularan virus.

Sewa Mobil adalah jawabannya, kenapa harus sewa mobil ? Karena Jasa Sewa Mobil adalah jasa transportasi yang paling minim interaksi dengan orang lain dan paling cocok untuk menghindari kerumunan. Selain itu Jasa Sewa Mobil Saat New Normal pastinya juga telah menerapkan protokol kesehatan untuk para penumpang.

Salah satunya ialah Erc Trans, penyedia jasa sewa mobil Malang yang menerapkan aturan protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Virus Corona (COVID-19). Pentingkah mematuhi Protokol Kesehatan saat Sewa Mobil ? Tentu saja penting, berikut kami jelaskan lebih rinci tekait protokol kesehatan saat sewa mobil, khususnya yang telah diterapkan oleh Erc Trans.

Erc Trans – Jasa Sewa Mobil Malang Yang Menerapkan Protokol kesehatan

Jaminan Armada Steril

Apa yang dimaksud armada steril ? Steril adalah bebas dari virus, ya di masa sekarang ini, kebersihan mobil tentu sangat diperhatikan. Oleh karena itu, armada armada kendaraan dipastikan telah bebas virus dengan disemprot desinfektan sebelum dan sesudah pelayanan.

Driver Dalam Kondisi Sehat

Kami memastikan driver kami yang bertugas telah menjalani tes kesehatan dan dinyatakan sehat jasmani & rohani. Selain itu, kami juga mewajibkan driver menggunakan masker serta sarung tangan.

Menyediakan Masker & Handsanitizer

Tak lupa, kami juga menyediakan masker cadangan dan handsanitizer yang bisa digunakan oleh penumpang sebelum menaiki kendaraan.

Aturan Disiplin Driver Agar Meminimalisir Kontak Fisik

Kami juga telah menghimbau driver untuk meminimalisir sekecil mungkin kontak fisik. Apabila driver terpaksa melakukan kontak fisik dengan orang lain (contohnya saat ke warung untuk membeli makanan, atau memegang fasilitas umum) maka driver kami wajibkan untuk mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan handsanitizer.

Kembali Membersihan Kendaraan Setelah Pelayanan

Pembersian kendaraan yang kami lakukan tidak hanya dilakukan saat sebelum pelayanan, melainkan setelah selesai pelayanan pun kami juga kembali membersihkannya. Baik itu pembersihan luar dan dalam, penyemprotan desinfektan ke barang barang yang telah digunakan saat pelayanan.
rental mobil saat new normal

Walaupun kendaraan tampak bersih sekali pun, aturan protokol kesehatan juga wajib diterapkan oleh para crew Erctrans. Hal ini demi kenyamanan dan keamanan para customer kami.

Dari hal – hal tersebutlah, dapat kami pastikan bahwa alat transportasi umum yang paling aman dan idel buat anda di masa New Normal adalah jasa Sewa Mobil. Tentunya pilih jasa sewa mobil yang menerapkan aturan protokol kesehatan.

Dan jika anda membutuhkan jasa sewa mobil untuk kegiatan anda ketika berkunjung ke Kota Malang, Kota Batu atau di Jawa Timur, pastikan untuk menggunakan Erc Trans, jasa rental mobil malang yang memiliki aturan jelas soal protokol kesehatan terkait pencegahan penularan virus.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
hallo, selamat datang di erc trans,
ada yang bisa kami bantu?