Toyota Hiace Premio, Tampilan Lebih modern & Dimensi Lebih Besar

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Toyota resmi memperkenalkan Hiace generasi terbaru pada ajang GIIAS 2019. Mobil dengan nama New Hiace Premio ini akan semakin meramaikan persaingan di industri otomotif, toyota new hiace ini memiliki harga dikisaran 500jt – 520 juta.

Desain Baru Lebih Fresh & Modern

Desain HiAce terbaru ini tampak lebih modern, dengan moncong yang lebih panjang dari varian sebelumnya yang jika dilihat sekilas menyerupai dengan toyota voxy. Perubahan terlihat pada bagian headlamp, bemper, grille dengan model baru. Dimensi toyota HiAce ini juga lebih besar dan panjang, dengan ukuran 5.915 mm x 1.950 mm x 2.280 mm dan panjang wheelbase 3.380 mm. Dengan dimensi yang lebih besar tersebut pasti kelegaan ruang kabin akan membuat penumpang merasa semakin nyaman. Kapasitas mobil HiAce ini dapat menampung maksimal 12 penumpang, meskipun tidak menutup kemungkinan untuk mengkonfigurasi ulang bangku-bangkunya.

Mesin Toyota Hiace

Pada bagian penggerak utamanya, mobil ini menggunakan mesin baru berkode 1GD-FTV 4- silinder turbo diesel, 2.800 cc dengan transmisi manual 6-percepatan. Mobil ini mampu menghasilkan output 154 dk dan torsi 419 NM

Fitur keselamatan Toyota New HiAce ini sudah dilengkapi dengan Vehicle Stability Control (VSC), rem ABS dan BA, Hill-Start Asist (HSA), SRS Airbag untuk bagian pengemudi dan penumpang depan, Emergency Brake Signal (EBS), serta seat-belt 3 titik disemua bangkunya.

Beberapa hal yang masih sama seperti model sebelumnya yakni pintu samping HiAce menggunakan pintu model sliding di sisi kiri, lampu sein yang berada dibagian bawah spion, kursi yang dapat dilipat kesamping.

Bagian dalam dengan jok fiber, grabhandle setir model baru dan setir yang bisa teleskopik, spidometer dengan tampilan simpel (spidometer, takometer, MID kanan, tombol ganti mode trip dan jam), sudah dilengkapi dengan cupholder, di bagian pintu pengemudi terdapat pengaturan spion electric , sentral lock, window lock, power window auto, sunfiser tanpa cermin, console tengah yang bisa untuk menaruh barang, lampu kabin, lampu baca individual, tempat kacamata, pengaturan AC dengan kenop putar, dropbox di bagian penumpang depan,

Berikut Tampilan Toyota Hiace Premio

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
hallo, selamat datang di erc trans,
ada yang bisa kami bantu?