Rekomendasi Penginapan Murah di Batu Dan Malang

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Rekomendasi Penginapan Murah di Batu – Batu, Malang, Jawa Timur saat-saat ini merupakan tempat yang banyak dikunjungi oleh para turis karena memiliki destinasi wisata yang sangat indah dan menakjubkan. Bukan hanya satu dua wisata tetapi banyak wisata yang bisa menjadi pilihan destinasi wisata para turis atau traveller. Setiap minggu atau akhir pekan kota Batu dipenuhi wisatawan yang sangat banyak.

Berkaitan dengan hal itu, maka bukan hal mustahil jika kota Batu juga memiliki tempat penginapan yang sangat beragam. Harga yang ditetapkan pun beragam pula, ada yang sangat murah ada juga yang sangat mahal. Akan tetapi, lebih didominasi oleh penginapan yang menerapkan harga murah untuk pelayanan yang tak murahan.

Penginapan di Batu sangatlah banyak jenisnya, mulai dari hotel, homestay, hingga villa ada lho di kota Batu ini. Semua ini untuk memudahkan para turis dalam perjalanan liburannya.

penginapan di batu

Adam's Apple Guesthouse Penginapan Di Batu Malang Dengan View Bagus

Yang pertama adalah Adam’s Apple Guest House. Adam’s Apple Guest House ini beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 16, Kota Batu, Jawa Timur dekat dengan Alun – Alun Kota Batu sekitar 716 meter. Penginapan yang memiliki view bagus ini juga dekat dengan wisata Jatim Park 1 dengan jarak perjalanan hanya sekitar 1,21 kilo meter. Sedangkan jarak perjalanan menuju Jatim Park 2 hanya sekitar 1,5 kilo meter.

Untuk masalah harga, tak usah khawatir. Dengan suasana tenang dan fasilitas cukup bagus, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 73.000 per malam untuk kamar Saver Double. Sedangkan untuk kamar yang Standar Double, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 89.000 per malam.

Atau jika ingin menyewa kamar Deluxe, kamu hanya perlu membayar seharga Rp 103.000 per malam. Dan yang terakhir untuk sewa kamar Suite Double, kamu cuma perlu merogoh kocek sebesar Rp 137.000 an saja per malamnya.

Bagaimana? Harganya sangat variatif ‘kan? Tentu saja, ini disesuaikan dengan keuangan masing-masing wisatawan.Untuk pemesanannya sangat beragam, kamu bisa memesan online lewat situs booking online atau reservasi langsung datang ke tempatnya.

penginapan murah di batu

Tiara Family Residence

Yang kedua adalah Tiara Family Residence. Beralamat di Jalan Simpang Imam Bonjol atas nomor 3, sisir, kecamatan batu, kota Batu ini dekat dengan beberapa lokasi wisata, di antaranya 352 meter ke Stadion Gelora Brantas, 513 meter ke wisata Jatim Park 1.

Atau jika wisatawan ingin mengunjungi Jatim Park 2 dan alun-alun kota Batu, jarak perjalanannya hanya sekitar 1 kilo meter atau jika berjalan kaki akan menghabiskan waktu kurang lebih selama 10 menit.

Untuk tarif kamar yang ditetapkan sangat variatif. Mulai dari biaya Rp 75.000 per malam kamu sudah bisa menyewa kamar Saver Double Room. Dan dengan biaya Rp 89.000 per malam, kamu bisa menikmati kamar Standar Double. Di Tiara Family Residence juga menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis yang dapat digunakan oleh setiap wisatawan yang menginap di Tiara Family Residence.

Jika kamu ingin mencoba merasakan menginap di salah satu ini, kamu bisa memesan kamar lewat agen travel online di salah satu website dengan mudah ya!

Sahar Backpacker

Penginapan ini berlokasi di Jalan Mochamad Sahar Gang III, Ngaglik, Kota Batu. Sahar Backpacker dekat dengan wisata-wisata yang hits yakni Jatim Park 1 dengan jarak tempuh sekitar 952 meter dan wisata Jatim Park 2 dengan jarak tempuh sekitar 1,5 kilo meter.

Untuk tarif harganya, kamu hanya perlu membayar Rp 80.000 per malam untuk mendapatkan kamar Backpacker Room. Harga sebesar Rp 90.000 per malam untuk sewa kamar Ransel Room dan harga sebesar Rp 120.000 per malam untuk menyewa kamar Koper Room. Sangat murah ‘kan? Jika kamu traveling yang punya uang pas-pasan, satu ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Jika kamu tertarik menginap di Sahar Backpacker, kamu bisa memesan dengan membooking online di beberapa situs booking online ya!

Graha Batu Mulia

Kali ini merupakan penginapan hemat yang berada di Jalan Dewi Sartika 1F No. 4, Temas, Kota Batu. Tempat ini dekat dengan wisata Batu Wonderland dengan jarak perjalanan 500 meter dan berjarak 730 meter dengan wisata Petik Apel Makmur Abadi. Dan dengan wisata Batu Secret Zoo, hanya berjarak sekitar 1 kilo meter aja lho.

Untuk tarifnya, kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp 89.000 per malam saja untuk menyewa kamar Spon On Saver. Dengan tarif tersebut, kamu sudah bisa menikmati berbagai macam fasilitas yaitu fasilitas Wi-Fi gratis, ranjang yang sangat nyaman dengan dilengkapi AC, dan kamar mandi dengan shower di dalamnya.

Untuk pemesanannya, kamu hanya perlu memesan melalui online travel agent yang terpercaya ya! Yuk ajak keluargamu menginap di Graha Batu Mulia!

Graha Harmony Family Syariah

Penginapan Murah harga di bawah 100 ribu ini berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma Sekar Putih Nomor 2, Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Griya Harmony Family Syariah ini berjarak dekat dengan Jatim Park 3 dan juga Dino Park. Untuk menuju ke sana kamu hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 3,2 kilo meter. Untuk ke tempat penginapannya tersebut, kamu dapat melalui Terminal Landungsari, Malang sekitar 4 kilo meter.

Harga sewa kamar di sini sangatlah murah yakni sekitar Rp 74.000 per malam hingga Rp 89.000 per malam. Fasilitas yang di dapat dengan mengeluarkan uang tersebut adalah berupa Wi-Fi gratis, ranjang yang double type, lampu duduk hingga Air Conditioner (AC). Untuk pemesanannya, kamu bisa langsung reservasi ke tempatnya atau melalui situs booking online yang terpercaya agar tidak tertipu.

Morse Guesthouse Memiliki Fasilitas Setara Dengan Hotel Di Malang

Rekomendasi terakhir ini berlokasi di dekat stasiun Malang dengan jarak sekitar 200 meter saja. Kamu bisa mengeceknya di google maps ya agar tidak kesasar.

Untuk tipe kamar yang bisa kamu pilih yaitu berupa Standard Room, Superior Double Room, dan Superior Twin dengan tarif mulai dari Rp 240.000 per malam. Tak sedikit wisatawan yang sedang liburan di Malang menginap di Morse Guest House, karena lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau.

Jangan khawatir, Morse Guest House memiliki fasilitas yang terbaik lho, kamu dipastikan nyaman deh kalau menginap di sini. Morse Guest House mempunyai konsep guesthouse yang kece parah! Yuk cobain sensasi menginap disini.

Nah, itulah sedikit rekomendasi penginapan murah yang dapat dijadikan alternatif saat kamu berlibur ke Batu, Malang, Jawa Timur. Yuk ajak keluarga atau teman berlibur ke Batu dan menginap di salah satu penginapan yang kami rekomendasikan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
hallo, selamat datang di erc trans,
ada yang bisa kami bantu?