Promo Sewa Mobil Murah di Malang, Hanya 200rb

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Spesial ! Promo Sewa Mobil Erctrans. Berhubung sejumlah tempat wisata di Malang, khususnya wisata pantai tetap menerima kunjungan wisatawan. Maka, anda bisa memanfaatkan momen ini untuk melepas penat akibat Pandemi Covid-19. Oleh karena itu, kami menyediakan sarana transportasi yang aman dengan menerapkan protokol kesehatan yang berkaitan dengan kendaraan.

Jadi, anda tidak perlu khawatir menggunakan armada kami. Nah… untuk mengetahui lebih detail mengenai Promo Sewa Mobil Erctrans ini, anda bisa simak penjelasan di bawah ini dan keuntungan apa saja yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan layanan kami.

Harga Promo Sewa Mobil Murah di Malang

sewa mobil malang 200ribu
Harga promo sewa mobil Erctrans ini terbagi dalam 2 opsi, yaitu Lepas Kunci (LK / tanpa sopir) dan Pakai sopir. Anda bebas memilih opsi layanan mana yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Sewa Mobil Lepas Kunci (Tanpa Sopir)

Harga Sewa Mobil lepas Kunci bisa anda dapatkan hanya dengan Rp. 200 ribu saja per hari. Menggunakan layanan Lepas Kunci akan memberi keuntungan bagi anda yang membutuhkan privasi dan juga anda bisa lebih fleksibel dalam berkendara.

Layanan ini dapat anda gunakan di dalam area Malang Kota dan juga Pantai Malang.

Sewa Mobil Pakai Sopir

Sewa Mobil Pakai Sopir akan sangat menguntungkan anda yang membutuhkan kemudahan dan kepraktisan untuk menunjang segala aktifitas anda. Anda cukup serahkan segala urusan berkendara pada driver dan anda bisa bersantai dengan leluasa.

Harga Sewa Mobil Pakai Sopir ini sangatlah murah dan tidak akan anda dapatkan pada kondisi normal. Hanya dengan Rp. 300 ribu per hari, anda bisa menggunakan layanan ini untuk rute : Malang – Malang, Malang – Batu, Malang – Pantai.

Murah Bukan…?

Buruan ! Segera Hubungi Customer Service Kami & Booking Sekarang Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
hallo, selamat datang di erc trans,
ada yang bisa kami bantu?